Welcome to www.winkamaru.com

Solusi Pasang Iklan Mgid Supaya Tidak Error


Cara Memasang iklan Mgid di Blogger agar tidak mengalami error atau mendapat pesan kesalahan kurang lebih seperti: Kesalahan saat mengurai XML, baris 1980, kolom 139: Element type "ht" must be followed by either attribute specifications, ">" or "/>"

Itu terjadi, bukan karena ada kesalahan pada iklan. Melainkan kode iklan Mgid tersebut hanya bisa digunakan untuk dipasang pada widget blog. Sementara jika akan di pasang ke dalam postingan blog melalui edit HTML template. Maka kode iklan mgid perlu di edit sedikit sehingga kode iklan tersebut bisa digunakan dan tidak mengalami error saat menyimpan template.

Cara Memasang Iklan Mgid Supaya Tidak Error ikuti Panduan Berikut:

Langkah 1
Pastikan anda sudah mendapatkan kode iklan Mgid, kurang lebih seperti gambar berikut:


Langkah 2
Selanjutnya silakan anda cari kode <script> lalu ganti menjadi <script type='text/javascript'> kemudian tambahkan lagi kode //<![CDATA[ tepat di bawah kode <script type='text/javascript'>

Kurang lebih penempatan posisinya seperti ini:

 <script type='text/javascript'>  
 //<![CDATA[  

Langkah 3
Terakhir silakan ubah kode </script> penutup menjadi //]]></script>

 //]]></script>  

kemudian silakan simpan template anda!

Sampai di sini, selamat anda telah berhasil memasang iklan mgid dengan benar di blog anda.

Selanjutnya yang perlu anda lakukan hanyalah meningkatkan jumlah penayangan atau page views blog. Semakin tinggi penayangan blog maka penghasilan anda melalui Mgid akan semakin besar. Sebab mgid menggunakan sistem CPM yang membayar publisher berdasarkan impresi tampilan iklan di blog. Demikian, semoga tidak ada lagi error saat memasang iklan mgid di blog anda.

Sukses…