Welcome to www.winkamaru.com

Kabar Gembira! Plukme Kembali Lagi Aktif Desember 2019

Update Desember 2019!

Alhamdulilah, kabar gembira datang dari plukme! Kini sobat plukers dapat kembali menulis di plukme. Sebab terhitung sejak desember 2019 ini plukme telah kembali aktif untuk menemani plukers semuanya.

Artikel Sebelumnya!

Hallo plukers? Apa kabarnya nih? Insya allah semuanya dalam keadaan baik dan bahagia. Kemarin saat diisukan plukme bangkrut karena layanan nya sempat tutup akibat terjadi gangguan pada layanan server yang plukme gunakan. Teman-teman semuanya pada menulis di mana nih?

Saya sendiri saat plukme mengalami down dan dalam masa perbaikan menyibukkan diri untuk menulis di blog. Salah satunya melalui blog personal saya winkamaru.com yang saat ini tayang nyaman di depan sobat plukers semua.

Sudah cukup lama plukme meninggalkan kita yah plukers?

Tapi tenang saja layanan plukme akan kembali hadir untuk memuaskan dahaga menulis teman-teman plukers di tanah air. Tidak lama lagi menulis di plukme akan bisa kembali anda lakukan.

Tadi tanpa sengaja, saat saya browsing di internet dengan keyword “plukme” saya cukup gembira saat mengakses plukme! Sebab layanan plukme akan kembali hadir untuk para plukers di tanah air.

Begini screenshoot yang sempat saya ambil di situs plukme tanggal 22 April 2019.

Bukti Tangkapan Layar Plukme April 2019

Pada gambar di atas, secara tegas plukme menyatakan bahwa saat ini situs plukme dalam hitung mundur 12 hari ke depan siap diluncurkan ke publik dan kembali dapat diakses oleh semua sobat plukers yang keren-keren dan baik hati.

Selain itu plukme juga mengatakan “Keep calm. We’ll here soon with our new awesome features” mereka menghimbau agar semua penulis plukme tetap tenang dan enjoy. Sebab dalam 12 hari ke depan plukme akan hadir untuk kita semua dengan berbagai fitur terbaru mereka yang luar biasa.

Bagi sobat pluker ‘sondang saragih’ yang dulunya sempat menulis di blognya merasa kehilangan plukme. Tenang saja sob, kerinduan untuk kembali menulis di plukme tidak lama lagi bisa sobat nikmati kembali.

Jangan lupa, berteman dengan saya Win Kamaru di plukme terutama bagi semua sobat plukers yang membaca tulisan ini.

Sekian, dengan harapan yang lumayan luar biasa saya berharap tulisan singkat ini akan menggairahkan teman-teman semua yang sudah tidak sabar menunggu plukme diluncurkan ke publik.

Mari menunggu, semoga plukme memberikan yang terbaik untuk plukers semua.

N.B
Sejak artikel ini saya publikasikan, awalnya berdasarkan informasi di beranda plukme saat itu menyatakan mereka akan kembali aktif di bulan mei 2019 kemarin. Namun beberapa hari ke depannya hingga hari ini nyatanya situs plukme hingga saat ini tidak lagi dapat diakses.

Sebagai plukers kita berharap saja semoga akan muncul platform seperti ini. Termasuk plukme jika mereka dapat kembali dengan nama, wajah, dan identitas baru asalkan dengan tujuan dan harapan yang sama bagi setiap plukers. Demikian!

Update 8 Desember 2019!

Saya sempat terkejut ketika menemukan situs plukme muncul di google search saat melakukan pencarian pada kueri cara mendapatkan uang dari menulis cerpen. Padahal sejak beberapa bulan lamanya plukme mati suri beberapa halaman plukme sudah tidak terlihat lagi di google search. Seperti di telan bumi.

Namun tepat pada 8 Desember 2019 saat mengupdate artikel ini! Saya menemukan sebuah artikel plukme pada halaman google search. Iseng di-klik dan ternyata alhamdulilah saya nggak ketipu. Plukme sudah dapat diakses per Desember 2019 ini..

Bukti Tangkapan Layar Plukme Desember 2019

So, bagi sobat plukers yang sudah lama rindu menulis di plukme. Tak perlu gusar lagi! Plukme telah kembali!