Welcome to www.winkamaru.com

Aku Tak Tahu Mengapa Aku Cemburu?


Aku cemburu melihat kau bersamanya, aku cemburu tanganmu di genggam dia, tapi ku tak tahu mengapa aku cemburu, kau bukan milikku...
lirik song by: Raim Laode

Subuh ini masih sama seperti subuh saya kemarin, seperti biasanya membuka jendela kamar dan melonggarkan sedikit pintu kosan dan merasakan sejuknya pagi ini menjadi sebuah refleksi batin yang sangat membahagiakan.

Ketika membuka instagram tanpa sengaja mata saya terpaut pada postingan seorang teman jauh yang belum saling kenal, Raim Laode dalam postingan instagramnya memosting informasi tentang lagu Cemburu-nya yang sudah mendapatkan 100K views dalam dua Minggu. Sebuah pretasi yang luar biasa...

Saya yang sedang penasaran dengan lagu tersebut akhirnya mulailah membuka 'aplikasi streaming musik' yang sering saya gunakan yaitu joox karena saya tidak memiliki iTunes dan Spotify. Setelah saya search lagu tersebut melalui joox menggunakan nama Raim Laode begitu pun berdasarkan judul Lagu Cemburu muncul banyak lagu namun nama Raim Laode tidak muncul di sana.

Ah... daripada ribet, akhirnya alternatif yang saya gunakan adalah melakukan streaming melalui youtube. Meski kuota yang akan terpotong nantinya bakal gede nggak masalah yang penting bisa mendengar lagu sahabat saya ini.

Akhirnya di youtube melalui kanal youtube official Raim Laode lagu Cemburu tersebut bisa saya nikmati dengan nyaman pagi ini. Penasaran dengan lagunya anda bisa mendengarkannya langsung di sini.


Yang membuat nyaman ketika mendengar lagu ini, tentu dari irama dan dentuman nadanya yang secara sederhana dan spontan meningkatkan endorfin dan membuat pendengarnya menjadi bahagia ikut menggoyang-goyangkan kepala menikmatinya sengan serius.

Lirik yang dibangun dalam lagu ini pun mengisyaratkan sebuah perasaan yang ketika dibalut dalam musik yang mantap ini membuat rasa dari lagunya menjadi begitu lekat dengan penikmatnya.

Setidaknya untuk saya sendiri adalah pada lirik

"Aku cemburu melihat kau bersamanya, aku cemburu tanganmu di genggam dia" 

Yee... Aku Cemburu, karena kau Milikku

Untuk mengapresiasi lagu cemburu dari Raim Laode ini anda bisa mendengarkannya langsung melalui spotify, iTunes, Joox, dan Youtube.

Lagu yang begitu nyaman untuk menemani aktivitas menulis saya pagi hari ini, sukses untuk sahabat jauh saya Raim Laode...

Video di bawah berikut ini! adalah video musikalisasi puisi kmp bastrasia - puisi dari Emha Ainun Nadjib (Cak Nun)