Welcome to www.winkamaru.com

Dimana Harus Mencari Tawa?



Malam ini, sehabis menulis sekitar dua belas judul postingan pada list activity yang akan saya kerjakan esok hari untuk postingan blog komersil saya. Tanpa sengaja ketika membuka folder kumpulan foto pulang kampung di bulan ramadhan kemarin. Membuat saya merasakan sensasi bahagia mengurangi beban stress seharian ini.

Ternyata dalam lensa kenangan yang ditangkap kamera lusuh saya canon 1200D ada cipratan emosi yang mengembang dan memberikan sensasi tawa bagi yang menyaksikannya. Kenangan itu, tiba-tiba membawa saya kembali pada waktu siang hari saat puasa di empat hari sebelum hari raya Idul Fitri. Saat sedang tidak tau berbuat apa.

Ingatan saya waktu itu adalah mengambil kamera dan memotret sembarang angle dari sudut-sudut photography yang jauh dari teknik mahir. Menyaksikan kegiatan bocah-bocah ini. Mengambil gambar mereka dari angle yang memang diciptakan bukan untuk mencari esensi dari photography yang sesungguhnya, melainkan menangkap gambar sembarang maunya.


Bocah-bocah ini, mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan penuh rasa. Tetapi senyuman itu membagi tawa dan menghibur saya. Entah apa maksud hati begini, namun lelah seharian ini nampak luluh. Sebab mungkin endorfin memuncak dan membuat saya merasakan kebahagiaan itu.


Senyum dan Tawa masa kecil, adalah sebuah kebahagiaan dan kenangan yang kini telah dilupakan. Dimana harus mencari tawa seperti itu lagi di masa yang sudah berumur ini?




Perhatian...
Dilarang untuk menggunakan foto di atas secara bebas tanpa izin dari win kamaru, terutama untuk pembuatan foto atau meme gambar yang tidak etis.