Type something and hit enter

author photo
By
Apa kabar sobat, kamu mungkin sering mendengar dan membaca berbagai informasi di internet mengenai cara mendapatkan uang melalui smartphone bukan? Saat ini ternyata meski hanya bermodalkan ponsel (handphone) ternyata menerima panggilan telepon pun bisa kok menghasilkan uang.
Terima Panggilan Telepon Dapat Uang? Kok Bisa?
Terima Telepon Dapat Uang? Kok Bisa?
Mungkin tidak banyak yang tahu! Atau mungkin baru saja tahu bahwa baru-baru ini pada tanggal 1 juli 2018 kemarin telah di-launching program Advertiser dari BRADERHUD yang menyasar penyiaran iklan melalui Nada sambung panggilan telepon berupa Iklan RBT.

Jika iklan audio biasanya hanya didengarkan melalui media Radio, sekarang iklan audio sudah bisa disiarkan dalam bentuk iklan RBT yang menyasar seluruh operator seluler yang ada di Indonesia.

Jadi, tidak dibatasi jenis seluler operator mana yang kita gunakan! Semua bisa untuk diikutkan dalam program BRADERHUD Community untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui nada sambung panggilan telepon.

Oleh karenanya keuntungannya tidak hanya bagi para pengiklan melainkan dapat dimanfaatkan oleh kita atau anda untuk menjadi salah satu publisher member BRADERHUD Community dengan mengikuti program mereka dalam memonetize nada sambung telepon dengan iklan RBT dan mendapatkan komisi dari sana.

Enak bukan? Ternyata kita bisa dapat uang hanya melalui Panggilan Telepon!

Selain itu, hal penting yang perlu diingat adalah komisi iklan RBT akan dibayar di muka. Yakni apabila kita telah mendaftarkan nomor telepon melalui referensi sponsor Member BRADERHUD Community yang lain.

Selanjutnya data akan diverifikasi dan kita akan menerima SMS notifikasi serta komisi yang diterima dari BRADERHUD untuk kemudian mengaktifkan iklan RBT ke nomor ponsel kita.

Terima Panggilan Telepon Dapat Uang? Kok Bisa?

Update 7 April 2019

Member wajib melakukan permintaan Injeksi INS-BRADER melalui SMS dengan cara SMS dengan format isi ketik : BRADER(spasi)ON(spasi)NO HP Lalu kirim ke nomor: 2000 (Gratis) 

Contoh:
Member Braderhud dengan Nomor Handphone terdaftar : 081234567890 (AKTIF)

Ketik SMS di Handphone anda: BRADER ON 081234567890
lalu KIRIM Ke Nomor Tujuan: 2000

Keterangan:
  • Lakukan SMS - Satu Kali Saja dan DILARANG berkali-kali
  • Lakukan SMS dari Nomor HP yang terdaftar di Membership BRADERHUD
  • SMS ini Gratis untuk Member, biaya ditanggung oleh perusahaan
  • Berlaku untuk seluruh operator

Sanksi bagi yang tidak melakukan Validasi:
  • Perusahaan tidak akan memberikan order penginjekan INS-BRADER
  • Jika member melakukan SMS berkali-kali atau melakukan validasi dari nomor lain yang tidak terdaftar di BRADERHUD maka biaya kelebihan SMS akan ditanggung oleh member bersangkutan dengan cara pemotongan komisi / royalty INS-BRADER
  • Jika dalam 30 hari member tidak melakukan validasi maka keanggotaan BRADERHUD akan disuspend (dibekukan)

Selain itu perlu diketahui bahwa pendapatan tidak bergantung pada seberapa sering menerima panggilan masuk. Karena biaya iklan sudah dibayarkan selama sebulan untuk disiarkan melalui Iklan RBT.

Maksimal iklan yang dapat dipasangkan adalah 10 RBT iklan, dan masing-masing harga iklan umumnya mencapai 2500/bulan. Artinya jika kita menerima 10 RBT iklan maka komisi yang didapatkan sebulan adalah 2500 x 10 = 25.000/bulan.

Di atas adalah komisi pribadi yang didapatkan oleh setiap member BRADERHUD Community yang berhasil memasang 10 Iklan RBT di nomor ponsel nya.

Jika kita ingin memiliki komisi tambahan lain, maka kita bisa mengikuti sistem afiliasi yang dibangun oleh BRADERHUD Community. Untuk mendapatkan bonus Royality tambahan!

Dimisalkan melalui afiliasi anda berhasil mendapatkan 100 member!

Dari setiap member tersebut sudah pasti mereka akan mendapatkan komisi perorangan sebesar Rp 25000/bulan. Kita akan mendapatkan bonus royality sebesar 1% dari komisi perorangan member yang kita ajak. Sehingganya jika dihitung:

Maka dari 1 orang member bonus royality yang di dapat adalah 1% x 25000 = Rp 250 (Dua ratus lima puluh rupiah)

Sehingganya bila ditotalkan dari 100 member maka bonus royality yang didapatkan adalah: 250 x 100 = 25000/bulan

Sehingganya jika ditambahkan dari komisi pribadi 25000 + bonus royality 25000 maka total yang didapatkan perbulan adalah: Rp 50.000,-

Lumayan untuk uang jajan termasuk beli pulsa kan? Lagian usahanya juga hanya menerima telepon --nggak ribet.

Hal tersebut didapat hanya jika total member yang terjaring dalam jaringan afiliasi kita hanyalah 100 member. Ingat jika member yang anda ajak ternyata juga mengajak member lain maka member tersebut akan masuk dan dihitung sebagai member kita juga. Oleh karenanya semakin banyak orang yang diajak, semakin tinggi bonus royality yang akan didapatkan.

Pekerjaannya mudah! Hanya menerima panggilan telepon. Siapa yang nggak mau? Lumayan loh bisa nambah uang jajan atau untuk beli pulsa.

Sementara jika anda kreatif dan mampu mendapatkan banyak member! Maka potensi menghasilkan lebih besar dari 50.000/bulan bisa saja anda dapatkan!

Peluangnya besar karena daftarnya gratis dan tidak ribet kerjanya. Cocok untuk anak kost-an, anak sekolahan, termasuk mahasiswa yang nge-kost.

Jika anda berminat!


Perhatian!
  • Saat melengkapi form pendaftaran BRADERHUD pastikan setidaknya anda telah berusia 17 tahun ke atas.
  • Nomor ponsel referral: 081355617106 (Wajib dimasukkan) jika tidak memasukkan nomor ponsel referal pendaftaran tidak dapat dilanjutkan (galat)
  • Pendaftaran mewajibkan menggunakan Nama Lengkap dan Nomor Identitas sesuai dalam KTP
  • Selebihnya informasi tambahan seperti alamat dan status sosial silakan dilengkapi.

Hanya seperti itu, setelah sukses terdaftar anda nantinya akan menerima notifikasi inject Iklan RBT dari BRADERHUD dan mendapatkan bayaran umumnya sebesar Rp 2500/bulan untuk 1 Iklan RBT. Kita bisa mendapatkan maksimal 10 Iklan RBT.

Saat menerima Inject Pengaktifan iklan RBT, silakan langsung diterima dan diapprove. Gratis tidak memotong pulsa sama sekali. Malah kitalah yang dibayar!

Cukup sampai di sini dan jika ada pertanyaan silakan berkomentar di bawah! Sekian sukses untuk teman-teman semua!

0 komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, termasuk berpromosi jasa dan lain-lain. Karena akan langsung dihapus