Welcome to www.winkamaru.com

Cara Daftar Agen Pulsa dan PPOB di Payfazz


Payfazz adalah salah satu platform digital di bidang keuangan yang berfungsi layaknya dompet digital masa kini yang mempunyai banyak manfaat untuk memudahkan transaksi penggunanya seperti pembelian pulsa dan beberapa kebutuhan lainnya hanya melalui ponsel atau smartphone Android. Termasuk dapat dijadikan sebagai asset bisnis atau usaha jual pulsa maupun PPOB.

Cara kerja serta keuntungan payfazz bisa dilihat berdasarkan sistem online banking --dimana penggunaannya menyasar pengguna digital yang sudah terbiasa membutuhkan internet dalam kesehariannya.

Sehingga setiap orang bisa melakukan pembelian dan penjualan pulsa melalui payfazz, termasuk bisa melakukan PPOB seperti pembayaran tagihan PLN Pasca Bayar, Pembelian Token Listrik, bayar BPJS Kesehatan, TV Berlangganan, TELKOM (Speedy dan IndiHome), Voucher Game, Bayar tagihan finansial, hingga berkirim uang antar Bank yang ada di seluruh Indonesia.

Keuntungan payfazz lainnya yang bisa diambil adalah setiap kali penggunanya melakukan transaksi. Misal: pembelian pulsa melalui aplikasi maka otomatis akan langsung mendapatkan cashback atau uang kembali sebesar Rp 50,-

Jadi jika dalam sebulan kita menjalankan bisnis jual pulsa dan ppob dari payfazz dan melakukan transaksi sekitar 800 kali transaksi. Maka kita akan mendapatkan cashback sebesar 800 x 50 = Rp 40.000/bulan

Pendapatan tersebut adalah bonus cashback transaksi belum ditambah dengan keuntungan dari hasil penjualan! Apalagi ditambah dengan harga pulsa payfazz yang murah meriah tentu akan menambah keuntungan bagi orang yang menjalankan bisnis ini.

Di payfazz daftar harga pulsa bisa langsung dilihat dalam aplikasi serta pada situs resminya! Di mana harga pulsa 10.000 dibanderol juga dengan harga 10.000, sehingga selain hemat dari sisi penggunaan pribadi maka jika dijadikan bisnis bisa memberikan keuntungan tambahan.


Di sana ada berbagai produk payfazz yang tersedia, silakan cek saja layanan dan fitur yang yang disediakan payfazz untuk melengkapi pemahaman anda mengenai Payfazz.

Syarat Wajib Mendaftar Payfazz Pertama kali (Gratis!)


Untuk mendaftar Payfazz atau menjadi Agen Payfazz Reguler, penting bagi untuk mendaftar melalui agen yang menginformasikan Payfazz. Terutama join ke Payfazz melalui link afiliasinya maupun menggunakan kode referalnya. Mengapa wajib?

Wajib jika anda ingin transaksi anda mendapatkan cashback sebesar Rp 50,- Namun, jika anda merasa tidak perlu mendapatkan cashback transaksi cukup mendulang keuntungan dari penjualan pulsa dan beberapa produk lainnya. Maka tidak masalah jika anda mendaftar tanpa melalui link Afiliasi maupun menggunakan Kode Referal Agen yang mengajak anda.


Saya tak memaksa anda untuk join melalui referal dan link afiliasi saya. Namun jika anda berminat menggunakan referal saya untuk mendaftar ke payfazz secara gratis dan supaya mendapatkan promo cashback transaksi sebesar Rp 50/transaksi silakan saja.

Cara Daftar Payfazz (Gratis)

Ingat pendaftaran payfazz itu gratis tidak ada biaya, nanti jika dikemudian hari anda ingin segera menjadi agen premium payfazz barulah anda upgrade akun payfazz anda menjadi premium. Biaya Upgrade keanggotaan payfazz ke Agen Premium anda dikenakan dana sebesar Rp 100.000,-

Namun tidak masalah jika anda masih ingin tetap menjadi Agen payfazz regular yang pendaftarannya gratis. Toh semua transaksi bisa nada lakukan tanpa batas. Hanya saja saldo akun payfazz anda limitnya di 2.000.000 (2 jt) saja.

Artinya modal bisnis anda hanya bisa paling tinggi 2 jt, sehingganya jika anda ingin memiliki keuntungan lebih tinggi dengan modal yang lebih tinggi maka upgrade ke premium dan memverifikasi berkas supaya anda mendapatkan limit saldo hingga 10 juta.

Masukkan nama lengkap anda, nomor ponsel aktif dan digunakan, masukkan password yang diinginkan, lalu lanjutkan dengan DAFTAR SEKARANG

langkah selanjutnya lagi anda perlu memasukkan kode OTP yang anda terima di nomor ponsel yang didaftarkan ke payfazz. Catat kode tersebut lalu masukkan kode OTP 6 digit angka untuk menyelesaikan pendaftaran keanggotaan payfazz reguler anda.

Perhatian: jangan lupa periksa sms masuk di ponsel anda pada nomor yang didaftarkan ke payfazz, selanjutnya masukkan kode tersebut untuk melakukan pengaktifan akun dan keanggotaan payfazz anda. (pilih AKTIFKAN AKUN)

Perhatian: jangan lupa periksa sms masuk di ponsel anda pada nomor yang didaftarkan ke payfazz, selanjutnya masukkan kode tersebut untuk melakukan pengaktifan akun dan keanggotaan payfazz anda. (pilih AKTIFKAN AKUN)

Setelah menyelesaikan langkah sederhana di atas, silakan install aplikasi Payfazz melalui Google PlayStore di Ponsel anda. Lalu LOGIN menggunakan NOMOR HP dan PASSWORD yang sudah didaftarkan sebelumnya.


Perhatian!
Setelah anda sukses terdaftar sebagai Agen Payfazz, anda memiliki hak untuk mengolah dan mengatur bisnis anda secara mandiri berdasarkan keuangan anda. Anda bebas menentukan modal berapa saja. Paling tinggi modal akun reguler hanya sebesar 2 juta. Jika ingin meningkatkan fitur tersebut ajukan verifikasi akun dan upgrade-lah ke premium hingga mendapatkan limit saldo sebesar 10 juta.

Untuk mulai bertransaksi atau menjual pulsa maupun menjalankan bisnis PPOB payfazz. Terlebih dahulu anda harus mengisi saldo payfazz anda dengan modal dan nominal yang anda inginkan. Tidak melebihi 2 juta untuk akun reguler dan 10 juta untuk akun agen premium.

Pengisian saldo payfazz boleh melalui Transfer Bank, ATM, Mobile Banking, juga melalui AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian, dan melalui POS Indonesia.

Setelah anda memiliki saldo silakan putar kemudi anda dan jalankan usaha anda. Raup keuntungan dari bisnis penjualan pulsa dan ppob anda.

Selain itu payfazz cocok juga dijadikan dompet elektronik bagi yang ingin menggunakannya untuk kebutuhan pribadi. Seperti ibu rumah tangga yang tidak ingin repot-repot keluar rumah membeli pulsa, bayar tagihan PDAM, bayar tagihan listrik pasca bayar, beli token PLN, bayar BPJS Kesehatan, bayar TV Berlangganan, bayar tagihan TELKOM (Speedy dan IndiHome), dan lain-lain.

Dipakai sendiri sudah merupakan penghematan, dijadikan bisnis meraup keuntungan! So pilih menggunakannya secara pribadi tak merugikan dijadikan bisnis membahagiakan...

Sekian... Jika ada pertanyaan lain dari pembaca bisa berkomentar di bawah! atau mengontak saya di 0813 5561 7106 (melalui WhatsApp).