Welcome to www.winkamaru.com

Jual Online Kaos Taliabu, 3 Desain Pilihan


Dari aktivitas blogging dan hobi mendesain yang meski sampai saat ini belum bisa dibilang sudah profesional membuat saya menerbitkan koleksi desain kaos saya secara online pada TOKO WINKAMARU yang merupakan salah merchandise saya di platfrom ciptaloka.com (Sebuah platfrom penyedia kaos distro dari bandung dengan layanan desain online).

Pada tulisan ini saya akan mempromosikan beberapa hasil desain saya. Siapa tahu ada teman pembaca yang berminat dan kecentol untuk membeli kaos desain saya bertema Taliabu di ciptaloka.com yang saat ini sudah terdapat beberapa desain.

Namun, tidak semua desain akan saya promosikan dalam tulisan ini, cukup hanya beberapa desain yang saya pikir rekomended untuk teman-teman. Terutama anak-anak taliabu.

*Saya hanya menjual desain, Produksi kaos seluruhnya dijalankan oleh pihak ciptaloka dari sablon, packing, dan pengiriman. So... jika penasaran dengan kualitas kaos yang ada, bisa menelusuri lebih lanjut mengenai review dan testimoni pembeli kaos di ciptaloka.com

Desain Pertama


kaos di atas saya buat dalam dua versi, yakni untuk versi cowok dan versi cewek. Jika versi cowoknya adalah "Mene Pahabia" versi ceweknya adalah "Fine Pahabia"

Sengaja dibuat dalam dua versi sebab keduanya memiliki makna yang berbeda. Dalam bahasa taliabu kata "Mene" diartikan sebagai laki-laki sementara Fine sebagai Perempuan, dan Kata Pahabia sendiri jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia bisa dipadankan dengan kata "Cantik, Bagus, Gagah, Ganteng, dan sejenisnya"

Jadi simpulkan sendiri makna dan artinya...

Desain Kedua


Kaos Taliabu We Are Family adalah kaos yang desainnya sengaja saya buat berlapis. Lapisan atas terdapat gambar pulau taliabu, lapisan kedua terdapat salah satu foto sunset pemandangan sore hari taliabu (di Taliabu Utara), sementara lapisan terakhir adalah kata Taliabu dengan model desain Kayu bersusun berwarna merah.

Selain itu pada lapisan kedua terdapat tulisan We Are Family, We Love Family yang artinya "Kami Keluarga, Kami Cinta Keluarga" di desain ini Win Kamaru menggunakan Bahasa Inggris bukan untuk menyampingkan Bahasa Daerah Taliabu melainkan menyisipkan kata taliabu ke dalam bahasa asing sebagai apresiasi dan pernyataan sikap agar semua orang mengetahui makna yang ada dalam kaos ini tidak hanya orang taliabu.

Kaos ini juga sengaja dibuat sebagai bentuk pernyataan sikap, akan kecintaan dan kebanggan menjadi putra/putri Taliabu.

Desain Ketiga


Kaos Kemo Kabar Mainca adalah jenis kaos yang sengaja saya buat sebagai media penyampai pesan atau salam sapa, dan bertanya kabar. "Kemo Kabar Mainca" dalam kaos ini memiliki makna "Apa Kabar Kalian?"

Kemo = Kalian (Kamorang), Kabar = Kabar, Mainca = Apa. Kata "Mainca" berdasarkan tuturan masyarakat taliabu todoli yang memiliki arti "APA" kata bermakna tanya.

So mari miliki kaos ini dan silakan beli di merchandise win kamaru dengan tautan pembeluan pada link di atas.

Lebih lengkap mengenai desain-desain kaos taliabu yang saya tempatkan di ciptaloka.com, bisa teman-teman kunjungi dan cek di link berikut: ciptaloka.com/+winkamaru




Perhatian...
Merchandise Win Kamaru, tidak menerima pembelian Kaos Perpartai, melainkan menjual kaos dengan harga satuan. Sehingga setiap pembelian dalam jumlah lusinan sekalipun, tetap dihitung berdasarkan harga perkaosnya saja. Sebab produksi dan ketentuannya telah diatur oleh ciptaloka.com sepenuhnya, winkamaru hanya meletakan desain dan menjadi dropshipper di sana.

Demikian, semoga berkesan. Mari cek dan beli...