Welcome to www.winkamaru.com

Temu Kangen Putra Putri Taliabu di Gorontalo


Tidak ada yang lebih indah dibandingkan sebuah kebersamaan yang melilit canda dan tawa serta selalu bersama-sama menghadapi duka dan kesulitan.

Alhamdulillah Minggu (30/10) Win Kamaru bersama keluarga besar Taliabu di Gorontalo bisa lagi bersama-sama berkumpul di Temu Kangen Putra Putri Taliabu yang mengusung TEMA: Memperat Tali Silaturahmi Putra Putri Taliabu Guna Membangun Kebersamaan dan Persaudaraan.

Mengingat yang disampaikan Pak Ahman Sarman, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya bahwa keinginan terbesar yang harus kita pikirkan adalah terus mempererat dan membangun kebersamaan untuk menumbuhkan dan mengembangkan kembali prestasi organda agar lebih baik di tahun tahun berikutnya ketimbang pada tahun-tahun kemarin. Ibarat bunga yang kita siram kembali untuk menumbuhkannya dengan subur berkembang dan mekar.


Win Kamaru sendiri mendengar menyiram bunga untuk tumbuh mekar dan berkembang sebagai wujud kerja keras memajukan sebuah organisasi. Seperti merasakan sensasi semangat bara api panas yang membara menyalakan lagi apinya untuk lebih panas dan menekan tinggi energi melawan dinginnya malam. 

Selain itu Win Kamaru sendiri memang menyesalkan permasalahan yang sempat menjadi penyakit yang menggerogoti jantung organisasi anak taliabu di gorontalo. Hanya dikarenakan beberapa permasalahan yang mungkin tidak perlu diributkan tetapi diselesaikan secara damai serta mengakhirinya sebagai sejarah dan pembelajaran untuk terus maju dan menyamakan visi demi kemajuan organisasi dan untuk daerah tercinta Kabupaten Pulau Taliabu.

Umh... Sebenarnya tidak banyak yang ingin Win Kamaru tulis pada postingan ini, tujuan utama hanyalah untuk memosting foto-foto yang sempat Win Kamaru Jepret di Kegiatan TEMU KANGEN. Sekadar mendokumentasikan dan pamer mungkin... 

Ye Okay. Simak...

Tapi sebelum menyimak foto-foto, simak dulu video dokumentasi saat anak-anak P3MIT ketika menyanyikan lagu Himne P3MIT pada video di bawah:


Dokumentasi Foto: Kegiatan Temu Kangen Putra Putri Taliabu di Gorontalo bersama P3MIT















Ets...