Welcome to www.winkamaru.com

Pantai Kurenai Gorontalo Sore Hari bersama Anak-anak Taliabu P3MIT


Minggu pagi kira-kira di jam 10 lewat beberapa menit adalah sebuah keputusan yang datang secara tiba-tiba. Muncul dalam beberapa pikiran teman-teman. Hendak refreshing sekalian mau foto-foto.

Padahal minggu pagi itu sebenarnya kita sedang dalam pertemuan organda membicarakan salah satu kegiatan "Temu Kangen Putra/i Taliabu di Gorontalo" seperti Reunian atau kumpul bareng.

Sehabis rapat atau pertemuan membahas agenda tersebut beberapa di antara kami menawarkan hendak jalan-jalan ke Benteng Ota Naha. Salah satu tempat Wisata Peninggalan Bersejarah di Kota Gorontalo. (Baca Selengkapnya di sini).


Untuk sementara tujuan refreshing kami adalah ke Benteng Ota Naha, sudah pula berjanji dengan beberapa teman: Jessi, Mahalia, Lukman, dan Zakir. Janji hari itu kita akan pergi setelah jam tiga atau sehabis sholat Ashar.

Nyatanya setelah beberapa perdebatan antara Herdianto dan Bung Tegar akhirnya keputusan akhir adalah kita pergi ke Pantai Kurenai (Kurenai Beach).

Alhasil beberapa teman yang sudah berjanjian pergi ke Benteng Ota Naha kami PHP-in.

Mohon maaf ya! Semua terjadi secara tiba-tiba dan maafkan juga kami tidak ingat untuk menghubungi kalian sebelumnya. (atau silakan tegur bung Herdianto ya? yang bersikeras untuk ke pantai Kurenai Saja).

Akhirnya di jam 3 dan setelah Sholat Ashar, kami pun berangkat menuju pantai kurenai dengan lima kendaraan bermotor atau sebanyak 10 orang dan beberapa orang lainnya yang telah terlanjur di Benteng Ota Naha dan tidak menerima pemberitahuan dari kami.

Jalanlah kami ke Pantai Kurenai


Setibanya kami di sana! dan selama mata memandang hati saya bertutur dalam kedamaian "Kurenai Beach Is The Best" Menakjubkan. Pemandangannya sangat indah teman-teman. Meski saya tidak bisa melukiskan keindahan itu dengan foto-foto yang saya jepret. Tetapi dengan kepuasan batin saya telah cukup puas melihat keindahan ini. Menghibur dan menenangkan pikiran yang sempat stress. (???)

Mungkin saya akhiri tulisan saya, dan biarkan foto-foto di bawah ini yang berbicara mengenai Pantai Kurenai dan Ekspresi kami di sana.


















Sekian cukup sampai di situ saja yeah. Okay..