Welcome to www.winkamaru.com

Po Sang Master KungFu Panda


Anda hobi menonton film bergenre animasi atau kartun pasti tidak akan asing lagi dengan salah satu film dari negeri bambu (benar nggak bambu?). Kungfu Panda.

Film yang mengisahkan tokoh PO yang imut, sederhana, agak-agak bego, tetapi memiliki bakat dan talenta luar biasa dalam Kungfu.

Butuh perjuangan yang panjang bagi PO (Sang Panda Gemuk) untuk mempelajari berbagai teknik kungfu di perguruannya. Selain itu bumbu romantik dalam serial film ini cukup memukau dan membuat haru (Mungkin nggak yah?).

Dikisahkan PO (sang panda) adalah seorang anak yang terpisah dari orangtua-nya. Sampai kemudian ia ditemukan dan pelihara dengan baik oleh ayah tirinya (Sang Bebek).

Source: movieweb.com

Memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan ayah tirinya tidak membuat PO lupa dan mencintai keluarga kecilnya. Sebab ayah tirinya adalah satu-satunya orang dalam keluarganya. Begitupun sang ayah tiri PO.

Kisah ini memberikan sebuah gambaran bahwa cinta dalam sebuah keluarga hanya dapat dibangun dengan kasih sayang bukan berdasarkan garis keturunan darah.

PO kecil adalah pemuda yang menggilai budaya asli negerinya “KungFu!”.

Tiap malam mimpi dan cerita yang selalu ia ingin dengar hanyalah kisah-kisah heroik lima pendekar yang tinggal di puncak bukit. 5 Pendekar KungFu yang kemudian menjadi idola dan motivasi dirinya untuk menjadi seorang pendekar KungFu yang ahli.

PO yang jenaka adalah seekor panda gendut yang dianggap bodoh termasuk sang Shifu (Guru). Tapi bukan PO namanya jika harus menyerah dengan keadaan yang ada. Kehebatan yang paling besar yang dimiliki PO adalah makanan tidak ada yang lain.

Bagaimana tidak? latihan KungFu akan senang sekali ia geluti apalagi diiming-imingi dengan makanan. Po (Panda Gendut) yang menggemaskan.

Cerita Lengkap Mengenai Awal Kisah PO dapat sobat baca di Blog Cerita Film!

Serial Film ini sudah sampai tiga season. Season satu dan dua sudah selesai saya tonton beberapa tahun lalu. Sekarang tahun 2016 season tiganya sudah dapat di nonton live streaming. Film yang pas untuk mencungkil tawa dan melepas penat hingga stres.

Deskripsi KungFu Panda 3:
“KungFu Panda 3” masih akan mengisahkan petualangan dari Po (Jack Black). Setelah lama kehilangan ayah kandungnya, Po melakukan perjalanan dengan sang ayah ke tempat kelahirannya. Tetapi roh jahat bernama Kai telah mengalahkan semua ahli kung fu di seluruh Tiongkok.

Po yang mengetahui hal itu mulai melakukan hal yang mustahil, dia melatih seluruh panda di desanya untuk bergabung dalam geng 'Kung Fu Panda'.